TENTANG NEWS STUDENTS

News Students merupakan lembaga Non-Government yang mendukung gerakan Sustainable Development Goals Nomor 4 yaitu Quality Education. Salah satu misi dari SDG’s tersebut adalah menginklusivekan kesempatan berpendidikan di dunia, termaksud di Indonesia.  Di Indonesia, akses pendidikan selalu menjadi masalah yang sampai saat ini tak terselesaikan. Hal tersebutlah yang menjadi urgensi News Students hadir sebagai lembaga penyelenggara olimpiade berkelas tingkat nasional. News Students hadir dengan membawa misi sebagai penyedia wadah kreativitas dan inovasi guna menciptakan generasi unggul selaras dengan Profil Pelajar Pancasila versi Bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. (Menteri Pendidikan Republik Indonesia). Dengan tajuk NEW SCIENTIST GENERATION TOWARD INNOVATION 4.0, News Students percaya mampu membantu Indonesia dalam membentuk generasinya di masa mendatang.

Sejak berdirinya News Students tahun 2020, News Students pun berhasil menghadirkan beragam program olimpiade berkelas nasional baik itu SAINS maupun SOSHUM. Olimpiade tersebut telah diikuti lebih dari 10.000 pelajar di Indonesia. Saatt ini, News Students hadir dengan program unggulannya seperti NEWBIOO, NENGO, NEO, NEMO, NCO, NPO, NHO dan akan terus tumbuh dan membesar setiap harinya.

Lewat program-program yang kami hadirkan, kami mampu membawa kesempatan emas bagi para generasi emas. Dengan bantuan sertifikat bahkan medali kejuaraan kepada para siswa-siswi, guru dan sekolah-sekolah di Indonesia dapat melahirkan profesi-profesi exclusive di Indonesia seperti ilmuan, dokter, apoteker, diplomat dan lainnya. Oleh karena itu, program-program yang kami tawarkan ini sangat tepat sasaran bagi para pelajar di Indonesia.

© INDONESIA STUDENT NEWS | MEDIO